20100504

LANDASAN USAHA KAMI

Mukena - Mukena produk kami yang murah ( beli satuan harga grosir ) tapi unik ini tidak akan ibu temukan di tempat lain serta aneka produk lain yang tersedia ( Baju koko , sarung , kerudung , baju anak muslim dll ) yang kami jual beli kan di bursa mukena Insya Alloh akan selalu kami landasi dengan seruan Alloh SWT dalam Al-Quran :
.
" Janganlah kamu sekalian memakan harta sesamamu dengan jalan batil kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama suka diantara kamu " ( QS An-Nisa 29)
.
SEKAPUR SIRIH DARI KAMI :
Dari beberapa masukan yang kami terima melalui SMS / e-mail banyak dari ibu-ibu yang masih ragu / khawatir melakukan transaksi melalui internet seperti ini. Keraguan ini SANGAT BISA KAMI TERIMA karena begitu maraknya penipuan-penipuan dengan kedok bisnis on-line dsb. Tapi juga memang harus diakui transaksi dengan cara seperti ini selain bisa lebih efektif dan efisien ( karena salah satu contohnya bisa menekan beaya perjalanan jika ibu datang langsung ke alamat kami ) juga karena sudah menjadi keharusan untuk mengatasi kendala jarak dan waktu. Untuk itu kami mencoba meyakinkan Ibu sekalian bahwa Bisnis / Muamalah yang kami jalankan Insya Allah akan terus kami landasi dengan rasa KEIMANAN dan Saling PERCAYA. Bukankah nama baik tidak akan pernah bisa tergantikan dengan berapapun nilai rupiah yang kita dapat dengan cara yang tidak benar ? Alhamdulillah sampai saat ini sudah banyak rekan yang bergabung dengan kami bahkan yang dari luar negeri sekalipun sudah melakukan transaksi dengan kami. Memang terkadang dalam berbisnis kita harus dihadapkan pada suatu kondisi untuk menghitung antara RESIKO dan PELUANG.