20100504

INFORMASI PENTING



ONGKOS KIRIM :
.
Untuk pengiriman kami gunakan jasa ekspedisi REX / TIKI / PCP / Paket Pos dll.
Untuk harga per kg berbeda tiap daerah . Sebaiknya waktu order sebutkan lokasi Ibu dengan detail agar kami mudah memperkirakan ongkos kirim nya .
Untuk Paket POS Kilat/ REX / TIKI / PCP tarif adalah Flat dihitung tiap kg dengan pembulatan ke atas.
.
Untuk paket Pos Biasa / Expedisi dihitung setelah 3 - 5 kg pertama tergantung lokasinya.
Catatan :
a. Lamanya waktu pengiriman sangat bervariasi , untuk di dalam Jawa sekitar 3 s/d 5 hari . Sedang untuk luar jawa 5 s/d 15 hari jika dengan paket pos. dengan REX / TIKI / PCP didalam jawa 2 - 3 hari Luar Jawa 3 - 6 hari . Hal ini sangat bergantung dengan kondisi daerah masing-masing . Perlu dipertimbangkan juga waktu yang kami perlukan untuk mempersiapkan barang pesanan sebelum dikirim sekitar 1 s/d 2 hari .
b. Untuk order dalam jumlah besar , + / - diatas 2 kodi jika ibu inginkan kami bisa kirim dengan ekspedisi lain yang lebih murah namun terpercaya terutama untuk kota-kota besar. Untuk itu jika ibu biasa kirim barang / langganan dengan ekspedisi tertentu bisa juga di informasikan kepada kami.
.
c. Untuk berat 1 mukena +/- 0.75 kg , berat 1 sarung = 0.5 kg , berat 1 baju koko = 0.25 kg.
.
RETUR SAMPLE :
.
Kami memberikan kebijakan RETUR SAMPLE dengan harapan jika Ibu setelah membeli sample produk dari kami tidak berminat / tidak sesuai harapan maka barang bisa di retur dengan aturan sebagai berikut :
.
a. Retur sample hanya di layani untuk jangka waktu :10 hari setelah pembelian/pemesanan sample untuk yang ada di pulau Jawa , dengan asumsi waktu pengiriman dari kami ke alamat ibu 3 hari + 4 hari barang ada ditangan ibu + 3 hari waktu pengiriman balik ke alamat kami , jadi totalnya 1o hari.
.
2 minggu untuk yang ada di luar pulau jawa , dengan asumsi waktu pengiriman dari kami ke alamat ibu 5 hari + 4 hari barang ditangan ibu + 5 hari waktu pengiriman balik ke alamat kami jadi totalnya 2 minggu.
.
b. Beaya ongkos kirim retur sample bukan menjadi tanggungan kami termasuk juga bea kirim ulang jika ingin di ganti dengan produk lain.
.
c. Sebelum retur sample harap konfirmasi kepada kami terlebih dahulu & retur sample akan kami layani jika barang yang kami terima masih dalam kondisi baik ( tidak rusak ).
.
d. Retur sample dalam bentuk uang akan kami layani jika diinginkan setelah sample kami terima kembali dalam jangka waktu yang ditentukan diatas dan kami anggap masih dalam kondisi baik dan kami hanya melayani melalui transfer ATM BCA / MANDIRI..

Untuk melihat koleksi sebelumnya silahkan klik NEWER POST/HOME dibawah ini